Babinkamtibmas Wonokusumo Ajak Tomas Waspadai Berita Hoax

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pesan-pesan positif menjelang Pemilu 2019 terus disampaikan para personil Babinkamtibmas Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Salah satunya seperti yang dilakukan Aiptu Hari Kurniwan, Babinkamtibmas Wonokusumo, Polsek Semampir, Rabu, 17 Oktober 2018.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Didampingi Babinsa Koramil Semampir, Aiptu Hari Kurniwan menyampaikan kepada Bapak Agus, salah seorang tokoh masyarakat (tomas) RW 06, agar tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang beredar di media sosial, khususnya bermuatan negatif seperti fitnah.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Sebab, banyak diantaranya yang merupakan hoax atau berita bohong, yang sengaja dihembuskan kelompok atau perseorangan guna menjatuhkan nama baik lawan politik dalam Pemilu 2019.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, himbauan yang disampaikan Aiptu Hari Kurniawan ini merupakan upaya untuk menciptakan Pemilu 2019 damai, aman dan sejuk di wilayahnya.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Setiap hari para Babinkamtibmas terus menyampaikan pesan-pesan positif demi terwujudnya Pemilu aman dan kondusif sesuai harapan kita semua,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru