Babinkamtibmas Pabean Cantikan Giat Pemantauan Keamanan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Dalam rangka pemantauan keamanan, Babinkamtibmas Kelurahan Krembangan Utara, Polsek Pabean Cantikan rajin mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di kantor kelurahan.

Seperti yang terlihat Kamis, 24 Mei 2018, dimana Aiptu M Yasin selaku Babinkamtibmas Kelurahan Krembangan Utara, Polsek Pabean Cantikan, tengah mengikuti kegiatan koordinasi yang dilakukukan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Ibu Yuliati dengan Pak Salim selaku ketua Karang Werda.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Pada kesempatan itu, Pak Salim meminta agar Ibu Yuliati mengadukan kepada pemerintah Kota Surabaya, tentang makanan untuk lansia. Dia meminta agar soal kebersihan makanan lebih diperhatikan, termasuk pengirimannya yang sering terlambat alias tidak tepat waktu.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Aiptu M Yasin mengikuti kegiatan ini sampai berakhir dan melaporkan bahwa situasi berlangsung aman terkendali.

Diungkapkan Kapolsek Pabean Cantikan, Kompol Nur Suhud, para Babinkamtibmas terus diaktifkan untuk menjaga situasi tetap kondusif.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Babinkamtibmas adalah garda terdepan dari Polsek-Polsek. Jadi, kalau ada apa-apa, mereka dulu yang tahu. Itu karena mereka langsung bersentuhan dengan masyarakat di kampung-kampung,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru