Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Krembangan Rajin Sambang Tomas

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai dan kondusif, Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus melakukan penyuluhan kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan para Babinkamtibmas.

Salah satunya seperti yang dilakukan Aiptu Yanuri, Babinkamtibmas Perak Barat, Polsek Krembangan, Kamis, 18 Oktober 2018.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Aiptu Yanuri saat itu menemui Bapak Winardi, salah seorang tokoh masyarakt (tomas) di Jalan Ikan Mungsing I.

Aiptu Yanuri menyampaikan himbauan agar selaku tomas, Bapak Winardi ikut menyosialisasikan pesan-pesan positif terkait Pemilu 2019.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Diantaranya pesan untuk menjaga kerukunan dan mewaspadai munculnya berita-berita bermuatan fitnah alias hoax, yang merupakan salah satu bentuk black campaign (kampanye hitam).

Menurut Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami, SH, upaya untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai akan terus dilakukan. Baik melalui sosialisasi langsung kepada masyarakat atau dengan merangkul para tomas.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Kami ingin supaya Pemilu 2019 khusus di wilayah hukum Polsek Krembangan ini berjalan aman, damai dan kondusif. Baik Pemilu Presiden (Pilpres) maupun Pemilu Legislatif (Pileg),” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru