Unit Lantas & Unit Sabhara Polsek Kenjeran Kontrol Mini Market, Cegah Kriminalitas

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli rutin dilakukan Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di tempat-tempat rawan kriminalitas seperti pertokoan dan mini market.

Salah satunya yang dilakukan Kamis sore, 18 Oktober 2018 di mini market Indomart Jalan Kedung Cowek.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli di Toko Emas, Sampaikan Waspada Pencurian

Kali ini patroli dilakukan personil gabungan Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Kenjeran, yang diawali dengan pemantauan ke sekeliling lokasi.

Setelah memastikan situasi aman dan kondusif, personil Polsek Kenjeran menyampaikan himbauan kepada petugas parkir yang ada di tempat itu, agar menerapkan sistem pemeriksaan STNK saat ada kendaraan yang hendak keluar. .

Baca juga: Polsek Krembangan Gelar Patroli di Mini Market, Sampaikan Himbauan Waspada Pencurian

Himbauan ini disampaikan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas Curanmor yang masih marak terjadi dimana-mana.

Tidak hanya kepada petugas parkir. Personil Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Kenjeran juga menyampaikan himbauan kepada karyawan dan karyawati mini market, agar selalu waspada dan mengawasi setiap pengunjung, guna mencegah pencurian barang-barang yang dipajang.

Baca juga: Sambang Wisata Kenpark, Polsek Kenjeran Lakukan Patroli Antisipasi 3C & Pelanggaran Protokol Kesehatan

Menurut Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, patroli ini dilakukan rutin setiap hari, sebagi bagian dari upaya memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat (harkamtibmas).

“Melalui kegiatan ini kami berusapa menekan tindak kriminalitas. Patroli tidak hanya kami lakukan di pagi hingga sore saja, tetapi juga kami lakukan di malam hari,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru