Polsek Semampir Patroli Pertokoan & Mini Market, Cegah Kriminalitas 3 C

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli pertokoan dan mini market dilakukan Polsek Semampir, Polres Pelabuhan  Tanjung Perak, Sabtu pagi, 20 Oktober 2018 di Indomart Jalan Sidotopo.  

Kegiatan ini dilakukan oleh personil gabungan Unit Lantas, Unit Sabhara dan Unit Reskrim, yang diawali dengan pemantauan di sekeliling lokasi.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli di Toko Emas, Sampaikan Waspada Pencurian

Setelah yakin situasi tetap aman dan kondusif, personil Polsek Semampir melakukan pengawasan ke bagian dalam mini market, sambil menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para pegawai.

Mereka diminta untuk waspada dan berhati-hati, termasuk mengawasi setiap pengunjung, karena bukan tidak mungkin ada pelaku tindak kriminalitas yang berpura-pura menjadi pembeli, namun sebenarnya berniat mencuri.

Baca juga: Polsek Krembangan Gelar Patroli di Mini Market, Sampaikan Himbauan Waspada Pencurian

Selain kepada pegawai mini market, himbauan juga disampaikan kepada petugas parkir. Mereka diminta tetap waspada mengawasi setiap kendaraan yang dijaga, agar terhindar dari kejahatan pelaku Curanmor.

Dijelaskan Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, setiap harinya patroli pertokoan dan mini market terus dilakukan, untuk mengantipasi tindak kriminalitas, terutama 3 C (Curat, Curas dan Curanmor).

Baca juga: Sambang Wisata Kenpark, Polsek Kenjeran Lakukan Patroli Antisipasi 3C & Pelanggaran Protokol Kesehatan

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bagian dari upaya kami untuk mengamankan seluruh wilayah hukum Polsek Semampir. Tidak hanya di pagi hari. Kami terus melakukannya setiap saat,” ujarnya. (hum)  

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru