Unit Lantas & Unit Sabhara Polsek Kenjeran Patroli Pemukiman Antisipasi 3 C

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli malam merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk mengantisipasi tindak kriminalitas.

Diantaranya seperti yang dilakukan personil Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Kenjeran di Perumahan Pantai Mentari, Rabu malam, 24 Oktober 2018.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Selain melakukan pemantauan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas di sekitar lokasi, khususnya 3 C (Curat, Curas dan Curanmor), personil Polsek Kenjeran juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas sekuriti.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

Diantaranya mereka dihimbau untuk sering-sering melakukan kontrol mengelilingi komplek perumahan, minimal 30 menit sekali.

Diterangkan Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, kegiatan patroli pemukiman ini rutin dilakukan, sebagai bagian dari upaya pengamanan.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Patroli Malam di Kantor Bank, Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

“Setiap hari para personil piket rutin melaksanakan patroli malam. Sasaran kami adalah obyek-obyek vital, tempat keramaian, tempat rawan dan pemukiman. Ini semua kami lakukan semata-mata untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru