Tingkatkan Pengamanan Sepanjang Ramadhan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Situasi keamanan dan ketertiban sepanjang bulan Ramadhan ini memang menjadi perhatian serius dari Polsek-Polsek jajaran di Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Termasuk di Polsek Pabean Cantikan.

Guna menjaga situasi tetap kondusif, Polsek Pabean Cantikan terus menggerakkan para Babinkamtibmasnya untuk melakukan patroli dan koordinasi dengan semua pihak.

Baca juga: Polsek Semampir Kawal Home Care Vaksin di Pasar Pegirian

Termasuk yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Aipda Buaman, Jumat, 25 Mei 2018, yang tengah mengunjungi penjaga gudang di Jalan Kalimas Timur 218, Surabaya.

Baca juga: Personil Polsek Asemrowo Amankan Kebaktian Rutin Minggu Pagi

Pada penjaga gudang, Aiptu Buaman berpesan agar kewaspadaan lebih ditingkatkan. Apalagi di bulan Ramadhan ini, dimana biasanya kejahatan seperti pencurian semakin merajalela.

Menurut Kapolsek Pabean Cantikan, Kompol Nur Suhud, apa yang dilakukan para Babinkamtibmasnya dalam memberikan himbauan keamanan ini adalah upaya menjaga dan menciptakan kondusifitas di masyarakat.

Baca juga: Polsek Semampir Gelar Pengamanan Vaksinasi di Wonokusumo

“Semua kami sesuaikan dengan situasi dan kondisi. Khusus bulan Ramadhan ini memang kami tingkatkan himbauan ke masyarakat, karena seperti yang sudah-sudah, aksi-aksi kriminalitas pencurian biasanya mengalami peningkatan di bulan Ramadhan,” cetusnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru