Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Pemukiman Sambil Titip Pesan Kamtibmas

seputarperak.com

Seputarperak.com- Selain obyek vital, personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga rutin mengadakan patroli ke pemukiman. Seperti yang dilakukan Minggu malam, 28 Oktober 2018 di kawasan Jalan Teluk Kumai.

Dalam kegiatan ini, selain melakukan pemantauan situasi kamtibmas, personil Satsabhara juga menyampaikan himbauan kepada sejumlah warga yang tengah berkumpul di sebuah warung kosong.

Baca juga: Anggota Satsabhara Polres Tanjung Perak Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pelabuhan GSN

Mereka diminta tidak menggelar pesta minuman keras, dan selalu waspada terhadap kehadiran orang asing atau orang-orang yang tidak dikenal.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Perbankan, Antisipasi Kriminalitas 3C

Personil Satsabhara juga menyampaikan agar warga berhati-hati mengamankan barang-barang berharganya, terutama sepeda motor, mengingat tingginya tindak kriminalitas Curanmor.

Menurut Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi, SH, pihaknya terus berupaya meningkatkan pengamanan, melalui patroli malam ke pemukiman.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Bareng Sekuriti Pelindo di Pasar Ujung, Sampaikan Pesan 3M

“Selain berpatroli kami juga rajin menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga di pemukiman. Tujuannya agar mereka lebih waspada dan berhati-hati,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru