Polres Tanjung Perak Bersama Polsek Jajaran, Amankan Jalur Lintasan Bonek

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pengamanan jalur lintasan supporter Bonek pendukung kesebelasan Persebaya Surabaya, dilakukan Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Polsek-Polsek jajaran, Minggu sore, 4 Nopember 2018.

Beberapa kawasan yang hendak dilalui para supporter Bonek dijaga dengan ketat, diantaranya adalah di pintu keluar tol Tandes Barat. .

Baca juga: Babinkamtibmas Krembangan Utara PAM Bakti Sosial Pengobatan Gratis

Disini pengamanan dilakukan personil Raimas Satsabara Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dijadwalkan pertandingan sepak bola antara Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, pada hari ini pukul 18.00.

Selain di pintu keluar tol Tandes Barat, pengamanan juga dilakukan di seputaran Jalan Jakarta, Jalan Rajawali, Margomulyo, tol Dupak dan lain sebagainya.

Baca juga: Polsek Kenjeran Lakukan Pengamanan Pengunjung THP

Menurut Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Soegeng Prajitno, pengamanan ini dilakukan sebagai upaya mencegah hal-hal negatif, seperti bentrok antar supporter atau supporter dengan pengguna jalan.

:”Pengamanan akan kami lakukan sampai pertandingan sepakbola selesai antara Persebaya melawan Persija. Semoga saja semuanya berjalan lancar,” ujarnya.

Baca juga: Polsek Asemrowo Pam Hajatan Warga Greges Timur

Selama melakukan pengamanan para personil juga diperintahkan untuk mengambil tindakan jika melihat pelanggaran lalu lintas.

“Seperti jika menemukan ada Bonek yang tidak pakai helm, harus dihentikan dan diberi tindak tilang. Ini merupakan upaya kami dalam menegakkan aturan lalu lintas,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru