Unit Lantas & Unit Sabhara Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Malam Kewilayahan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli malam rutin dilakukan Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dengan berkeliling ke jalan-jalan utama, untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas, premanisme dan kerawanan lainnya.

Hal ini pula yang dilakukan Selasa malam, 6 Nopember 2018, dengan memulai patroli dari Jalan Bunguran, berlanjut Jalan Waspada, Jalan Karet dan terakhir di seputaran Jalan Kembang Jepun.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Usai berkeliling, personil Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Pabean Cantikan yang melakukan patroli, melakukan pemantauan di sejumlah bank yang ada di kawasan Pabean Cantikan.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

Disini, personil Satsabhara menyampaikan himbauan kepada petugas keamanan di kantor bank, agar mereka meningkatkan kewaspadaan mengingat maraknya tindak kriminalitas.

Menurut Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K, patroli malam akan terus digalakkan demi mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Patroli Malam di Kantor Bank, Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

“Selain untuk mengantisipasi tindak kriminalitas terutama 3 C, kami juga menggelar patroli ini untuk menciptakan rasa aman di masyarakat,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru