Rangkul Tokoh Agama, Babinkamtibmas Perak Utara Wujudkan Pemilu Damai

seputarperak.com

Seputarperak.com- Upaya untuk mewujudkan terlakasananya Pemilu 2019 yang aman dan damai, terus dilakukan Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, melalui peran para Babinkamtibmas untuk memberikan penyuluhan dan pesan-pesan positif kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Aiptu Heru Winarto, Babinkamtibmas Perak Utara, Polsek Pabean Cantikan saat mengunjungi Masjid Nurul Jannah di Jalan Teluk Amurang, Selasa petang, 6 Nopember 2018.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Saat itu kepada pengurus dan takmir Masjid Nurul Jannah, diantaranya Bapak H Fauzar dan Bapak H Mutaqin, disampaikan himbauan untuk ikut menyosialisasikan kepada masyarakat, agar senantiasa menjaga kerukunan meski berbeda pandangan politik dalam Pemilu. Termasuk juga menjaga kerukunan antar umat beragama.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Tidak itu saja. Aiptu Heru Winarto juga menghimbau agar pengurus dan takmir Masjid Nurul Jannah tidak mudah terpancing oleh berita-berita yang muncul di media sosial, karena banyak diantaranya yang merupakan berita bohong alias hoax.

Dijelaskan Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K, pesan-pesan positif akan terus disampaikan kepada masyarakat, demi terwujudnya Pemilu 2019 yang aman, damai dan juga sejuk.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Selain menyampaikan lewat tokoh-tokoh agama atau tokoh masyarakat, kami juga sering menyampaikan langsung kepada masyarakat. Kami ingin semua pihak bersatu menyukseskan Pemilu agar berjalan aman dan damai,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru