Polsek Asemrowo Melaksanakan Patroli Lalu Lintas di KA Tambak Mayor, Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas

seputarperak.com

Seputareperak.com- Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Polda Jawa Timur melaksanakan kegiatan patroli lalu lintas pada hari Senin, 20 Mei 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Polsek Rowo 12.02 pada sore hari sekitar pukul 16.30 WIB di perlintasan kereta api, Jalan Tambak Mayor, Kota Surabaya.

Dalam pelaksanaannya, personil di lokasi mengatur arus lalu lintas dimana kendaraan melintas dari dua arah, membantu mengurai padatnya kendaraan agar tidak terjadi laka lantas. Terpantau saat itu kondisi arus lalu lintas ramai lancar bersamaan dengan kepulangan para pekerja atau karyawan kantor.

Disamping mengurai kemacetan, personil piket juga membantu warga sekitar yang hendak menyebrang di jalan dan mengingatkan untuk senantiasa menjaga keamanan dan barang bawaannya.

Menurut Kapolsek Asemrowo, kegiatan patrol ini dilaksanakan secara rutin di pagi dan sore hari dimana arus lalu lintas sedang padat karena keberangkatan dan kepulangan para pekerja. Juga hal ini sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat agar tidak terjadi kemacetan dan mengganggu perjalanan. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru