Polsek Asemrowo Melaksanakan Pengecekan Debit Air Sungai Balong II, Terpantau Masih Aman

seputarperak.com

Seputarperak.com - Dalam upaya mengantisipasi risiko banjir, pada hari Selasa, 4 Juni 2024 Polsek Asemrowo hari ini melakukan pengecekan debit air di rumah pompa air Balong II, Surabaya. Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian tindakan preventif yang diambil oleh kepolisian untuk memastikan bahwa ketinggian air tetap dalam batas aman dan tidak membahayakan.

Kapolsek Asemrowo, menyatakan bahwa pemantauan ini penting dilakukan terutama saat memasuki musim hujan. "Kami ingin memastikan bahwa semua infrastruktur penanganan banjir berfungsi dengan baik dan siap menghadapi peningkatan debit air," terangnya.

Hasil pengecekan menunjukkan bahwa ketinggian air di rumah pompa air Balong II masih dalam batas aman. Tidak ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan, dan sistem pompa bekerja dengan baik. Situasi di sekitar area pompa juga terpantau aman dan terkendali.

Polsek Asemrowo akan terus melakukan monitoring secara berkala untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga. Kapolsek Asemrowo juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan kepada pihak berwajib apabila menemukan kondisi yang tidak biasa terkait dengan peningkatan debit air di sekitar tempat tinggal mereka. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru