Bripka Toni, Bhabinkamtibmas Ampel, Sambangi Tokoh Masyarakat Abah Salim, Pertahankan Keamanan dan Ketertiban

seputarperak.com

Seputarperak.com- Bripka Toni, seorang anggota Bhabinkamtibmas di wilayah Ampel, Surabaya, menjalankan tugasnya dengan menggelar kegiatan sambang ke rumah Tokoh Masyarakat, Abah Salim, yang terletak di Jalan Ketapang Besar pada hari Selasa, 11 Juni 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan mempertahankan situasi keamanan serta ketertiban yang selalu aman dan kondusif di wilayahnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, Bripka Toni berdiskusi dengan Abah Salim tentang berbagai isu terkini yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas). Mereka membahas langkah-langkah yang dapat diambil untuk memastikan bahwa lingkungan tetap aman dari berbagai potensi gangguan.

"Saya sangat mengapresiasi partisipasi dan dukungan dari Tokoh Masyarakat seperti Abah Salim dalam menjaga keamanan wilayah kita. Mari kita terus berkolaborasi dan bekerja sama untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif bagi kita semua," ujar Bripka Toni dengan penuh semangat.

Kegiatan sambang ini menjadi salah satu contoh nyata dari upaya Bhabinkamtibmas dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, serta memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Melalui komunikasi yang terbuka dan kerja sama yang solid, diharapkan wilayah Ampel dapat terus menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru