Bhabinkamtibmas Asemrowo Memimpin Sholat Jumat di Masjid Al Jihat

seputarperak.com

Seputarperak.com - Bhabinkamtibmas Asemrowo turut menghadiri dan memimpin sholat Jumat di Masjid Al Jihat yang terletak di Jalan Asem Mulya Rt. 03 Rw. 03, Kelurahan Asemrowo pada hari Jumat, 5 Juli 2024. Kehadirannya tidak hanya sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan, tetapi juga sebagai upaya untuk menyampaikan himbauan keamanan kepada Takmir Masjid dan Ketua RT setempat.

Dalam suasana khidmat, petugas bersama dengan Imam Ustad Abdul Rahman dan jamaah masjid lainnya melaksanakan sholat Jumat berjama'ah. Setelah ibadah selesai, ia memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bertemu dengan Takmir Masjid dan Ketua RT Rt. 03 Rw. 03 guna menyampaikan himbauan terkait dengan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

"Kami bersyukur atas kehadiran Bhabinkamtibmas Aiptu Supriadi dalam sholat Jumat kami hari ini. Beliau tidak hanya memimpin ibadah, tetapi juga memberikan pesan-pesan penting terkait dengan keamanan lingkungan kepada kami," ujar salah satu Takmir Masjid.

Situasi di Masjid Al Jihat, Jalan Asem Mulya Rt. 03 Rw. 03, Kelurahan Asemrowo, terpantau aman dan terkendali selama pelaksanaan kegiatan. Tidak ada laporan mengenai gangguan keamanan yang signifikan, yang menunjukkan efektivitas dari upaya-upaya preventif dan komunikasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama masyarakat setempat.

"Kami berharap kerja sama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat terus terjaga untuk menjaga keamanan bersama. Mari kita terus menjaga kebersamaan dan saling mendukung untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," tambah petugas di lokasi.

Dengan demikian, kehadiran Bhabinkamtibmas Asemrowo dalam sholat Jumat di Masjid Al Jihat tidak hanya sebagai bentuk keterlibatan dalam kegiatan keagamaan, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan damai di wilayah Asemrowo, Surabaya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru