Polsek Kenjeran Memakmurkan Masjid dengan Sholat Subuh Berjama'ah

seputarperak.com

Seputarperak.com - Polsek Kenjeran turut aktif dalam kegiatan memakmurkan Masjid dengan melaksanakan Sholat Subuh berjama'ah bersama warga RW 3 di Masjid Remaja yang terletak di Jalan Kalilom Lor Gang 3/41, Surabaya pada hari Senin, 8 Juli 2024. Kehadiran petugas kepolisian dalam kegiatan keagamaan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekaligus mendukung kegiatan keagamaan di lingkungan tersebut.

Kegiatan Sholat Subuh berjama'ah tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Lagiman yang turut serta dalam melaksanakan ibadah bersama dengan warga. Dalam suasana yang khidmat, polisi dan masyarakat saling beriringan dalam melaksanakan kewajiban keagamaan ini.

Situasi di sekitar Masjid Remaja Jalan Kalilom Lor Gang 3/41 terpantau aman dan terkendali selama pelaksanaan Sholat Subuh berjama'ah. Kehadiran polisi juga turut memberikan rasa aman bagi para jamaah yang hadir, serta menunjukkan komitmen Polsek Kenjeran dalam mendukung kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di wilayah hukumnya.

Kegiatan memakmurkan masjid ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan, tetapi juga sebagai upaya untuk memperkuat ikatan sosial antara kepolisian dengan masyarakat setempat. Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk menjaga keharmonisan dan solidaritas antara polisi dan masyarakat Surabaya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru