Bhabinkamtibmas Perak Melaksanakan Kegiatan Jumat Berkah di Masjid Roudatul Jannah

seputarperak.com

Seputarperak.com - Aiptu Wiji Supriyadi, seorang Bhabinkamtibmas Perak, menjalankan kegiatan Jum'at berkah dengan melakukan sambang ke Ustad M. Miftahul Huda di Masjid Roudatul Jannah, yang terletak di Jalan Ikan Mujaer RW 05 pada hari Jumat, 19 Juli 2024. Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh agama serta mengampanyekan pesan keamanan dan ketertiban kepada jamaah masjid.

Dalam kunjungannya, Aiptu Wiji Supriyadi menitipkan pesan kamtibmas kepada Ustad M. Miftahul Huda dan jamaah masjid, mengajak mereka untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram. Beliau menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban, serta memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan.

Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, mencerminkan kerjasama yang harmonis antara aparat keamanan dan komunitas agama dalam upaya menjaga kedamaian di lingkungan sekitar. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Bhabinkamtibmas untuk aktif terlibat dalam kehidupan masyarakat dan membangun kepercayaan bersama dalam menjaga keamanan di Perak. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru