Polsek Semampir Cegah Tindak Kerawanan 3C Melalui Patroli di Terminal Bus Ampel

seputarperak.com

Seputarperak.com- Personil Polsek Semampir terus meningkatkan keamanan di wilayahnya dengan melaksanakan patroli Harkamtibmas di Terminal Bus Ampel pada hari Senin, 26 Agustus 2024. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terhadap potensi kejahatan seperti jambret, copet, dan kejahatan lainnya yang sering terjadi di area tersebut.

Personil piket fungsi Polsek Semampir, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Semampir dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat yang menggunakan fasilitas umum di Terminal Bus Ampel. "Kami hadir di sini untuk mengamankan area terminal dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, sehingga masyarakat dapat menggunakan sarana transportasi umum dengan nyaman dan aman," ungkapnya.

Situasi di sekitar Terminal Bus Ampel terpantau aman dan terkendali selama pelaksanaan patroli Harkamtibmas. Personil Polsek Semampir terus melakukan pemantauan dan penjagaan di area yang rawan, seperti tempat-tempat penumpukan orang dan kendaraan. Dengan adanya kehadiran polisi, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan terhindar dari tindak kejahatan.

Salah seorang pengguna jasa transportasi di Terminal Bus Ampel mengapresiasi langkah yang diambil oleh Polsek Semampir. "Kami merasa lebih tenang dan nyaman menggunakan fasilitas di terminal ini, karena adanya kehadiran polisi yang aktif melakukan patroli. Semoga keamanan di Terminal Bus Ampel tetap terjaga," ujarnya.

Patroli Harkamtibmas di Terminal Bus Ampel ini merupakan bagian dari program rutin Polsek Semampir dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Melalui kegiatan ini, Polsek Semampir terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga situasi yang kondusif di area publik, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru