Polsek Asemrowo Lakukan Patroli di Pergudangan Tambak Langon Antisipasi Kerawanan 3C

Reporter : Humas Polres

Seputarperak.com- Polsek Asemrowo hari ini, Kamis, 29 Agustus 2024 melaksanakan patroli di kawasan pergudangan Tambak Langon sebagai bagian dari upaya pencegahan tindak kerawanan yang dikenal dengan istilah 3C—Curat, Curas, dan Curanmor (pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan di area pergudangan yang sering kali menjadi sasaran tindak kriminal. Selama kegiatan patroli, petugas melakukan pemeriksaan rutin dan pengawasan ketat untuk mengidentifikasi serta mencegah potensi tindak kejahatan.

Baca juga: Polsek Asemrowo Cek Keamanan dan Stok BBM di SPBU Margomulyo

Hasil dari patroli tersebut menunjukkan situasi yang aman dan terkendali. Tidak ditemukan indikasi adanya gangguan keamanan atau kerawanan di kawasan pergudangan Tambak Langon. Polsek Asemrowo akan terus melanjutkan upaya pengawasan dan patroli secara berkala untuk menjaga ketertiban dan mencegah tindakan kriminal. Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan segera melaporkan segala aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian. (hum)

Baca juga: Patroli Harkamtibmas Polsek Asemrowo di Pergudangan PLN

Editor : Humas Polres

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru