Patroli Harkamtibmas Polsek Semampir di Jalan Petukangan Sunan Ampel: Situasi Aman dan Terkendali

Reporter : Humas Polres

Seputarperak.com- Hari ini, Rabu, 4 September 2024 personil Polsek Semampir yang dipimpin oleh Ipda Sugiyono bersama dengan personil piket 12.02 melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas di Jalan Petukangan Sunan Ampel. Patroli ini merupakan bagian dari upaya rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban di kawasan tersebut.

Selama patroli, fokus utama adalah mengantisipasi adanya parkir liar yang dapat mengganggu kelancaran lalu lintas dan berpotensi menimbulkan kerawanan. Selain itu, petugas juga memantau potensi kerawanan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam hal tindak kejahatan yang termasuk dalam kategori 3C: Curas (pembegalan), Curat (pencurian dengan pemberatan), dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor).

Baca juga: Bhabinkamtibmas Pegirian Laksanakan Sambang Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Selama kegiatan patroli, situasi di Jalan Petukangan Sunan Ampel terpantau aman dan terkendali. Tidak ditemukan adanya parkir liar yang signifikan, serta tidak terdeteksi indikasi tindak kejahatan. Hal ini menunjukkan bahwa upaya patroli dan koordinasi antara pihak kepolisian dan masyarakat berjalan dengan baik.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Ujung Laksanakan Sambang Warga dan Koordinasi Pemasangan CCTV

Kehadiran Ipda Sugiyono dan personil piket 12.02 di lapangan diharapkan dapat terus memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah kemungkinan terjadinya gangguan keamanan di wilayah tersebut. (hum)

Editor : Humas Polres

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru