Personil Piket 12.02 Polsek Asemrowo Bersama Kanit Sabara Laksanakan Patroli dan Pengaturan Lalu Lin

Reporter : Humas Polres

Seputarperak.com— Pada sore hari ini, Rabu, 4 September 2024 personil piket 12.02 dari Polsek Asemrowo bersama Kanit Sabara Iptu Yunus melaksanakan patroli rutin di pos akhir dan melakukan pengaturan arus lalu lintas di area rel kereta api Tambak Mayor. Patroli ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keselamatan di jalur vital tersebut.

Iptu Yunus, yang memimpin patroli, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. “Kami ingin memastikan bahwa arus lalu lintas tetap lancar dan aman, terutama di sekitar rel kereta api yang merupakan titik krusial dalam mobilitas sehari-hari,” ungkapnya.

Baca juga: Polsek Asemrowo Cek Keamanan dan Stok BBM di SPBU Margomulyo

Dalam pelaksanaan patroli kali ini, situasi di sekitar rel kereta api Tambak Mayor terpantau lancar dan terkendali. Tidak ada kendala signifikan yang dilaporkan, dan pengaturan lalu lintas berlangsung dengan baik. Hal ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan tidak terjadi kemacetan atau insiden di lokasi tersebut.

Baca juga: Polsek Asemrowo Melaksanakan Patroli Pemantauan Pompa Balong II, Cegah Adanya Potensi Banjir

Iptu Yunus dan anggotanya juga memastikan bahwa petugas tetap waspada dan siap mengatasi segala kemungkinan yang mungkin terjadi. “Kami akan terus memantau dan melakukan pengaturan seiring dengan kebutuhan di lapangan, untuk memastikan bahwa situasi tetap aman dan kondusif,” tambahnya.

Baca juga: Patroli Harkamtibmas Polsek Asemrowo di Pergudangan PLN

Kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Asemrowo dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah mereka. Dengan adanya kehadiran personil kepolisian, diharapkan segala potensi gangguan bisa diantisipasi dan diatasi dengan cepat. (hum)

Editor : Humas Polres

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru