Polsek Krembangan Gelar Giat Cooling System Bersama Tokoh Masyarakat

Reporter : Humas Polres

Seputarperak.com – Kapolsek Krembangan, beserta Pawas dan anggota piket, melaksanakan kegiatan cooling system di Jalan Tanjung Sadari No. 44, Kelurahan Perak Barat, hari ini, Rabu, 11 Septembe 2024. Kegiatan ini dilakukan bersama tokoh masyarakat setempat, H. Mustofa Baswedan.

Giat cooling system yang dilaksanakan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat. Selama kegiatan, yang berlangsung dari pagi hingga siang, suasana tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca juga: Polsek Krembangan Laksanakan Patroli Sambang Antisipasi Kepadatan di Dealer Hino

Kapolsek Krembangan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin kepolisian untuk meningkatkan komunikasi dengan masyarakat dan mencegah potensi kerawanan. "Kegiatan ini penting untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, serta memperkuat kemitraan dengan tokoh masyarakat dan warga," ujarnya.

Baca juga: Polsek Krembangan Laksanakan Sambang ke Alfamidi

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat yang merasa lebih aman dan terjaga. H. Mustofa Baswedan mengapresiasi kehadiran aparat kepolisian dan menyatakan komitmennya untuk terus bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Dupak Lakukan Sambang Warga dan Himbauan Kamtibmas

Seluruh kegiatan berlangsung lancar tanpa adanya gangguan, menunjukkan sinergi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama. (hum)

Editor : Humas Polres

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru