Polsek Semampir Pantau SPBU Jalan Sidotopo, Antisipasi 3 C & Peredaran Uang Palsu

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli malam dilakukan Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak ke SPBU Jalan Sidotopo, Sabtu malam, 24 Nopember 2018 sambil memberikan himbauan waspada kriminalitas kepada pegawai dan petugas sekuriti setempat.

Dalam kunjungannya itu, personil Unit Sabhara dan Unit Lantas Polsek Semampir melakukan pengawasan intensif ke seluruh bagian SPBU. Termasuk melakukan pengecekan di gerai ATM yang ada di tempat ini.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Setelah melakukan pemantauan dan memastikan situasi tetap aman, personil Polsek Semampir menyampaikan himbauan keamanan kepada pegawai dan petugas sekuriti. Mereka diminta agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap pengunjung.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

Selain itu himbauan juga disampaikan terkait waspada peredaran uang palsu, dimana para pegawai SPBU diminta untuk melakukan metode 3 D (dilihat, diraba dan diterawang) saat menerima pembayaran dengan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

Menurut Kompol Naufil, Kapolsek Semampir, pengawasan ke SPBU dilakukan setiap hari, termasuk di malam hari.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Patroli Malam di Kantor Bank, Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

“Tidak hanya SPBU Jalan Sidotopo. Semua SPBU di wilayah hukum Polsek Semampir rutin kami pantau. Termasuk SPBU Jalan Danakarya,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru