Acara Bazar Ramadhan Kecamatan Krembangan Berlangsung Tertib

seputarperak.com

Seputarperak.com- Acara bazar Ramadhan berlangsung meriah di Jalan Teluk Amurung, Kelurahan Krembangan Utara, Kecamatan Krembangan.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Selasa pagi, 29 Mei 2018, Aiptu M Yasin selaku Babinkamtibmas Kelurahan Krembangan Utara, Polsek Krembangan, melakukan pengamanan dibantu petugas Linmas Kelurahan dan Satpol PP Kecamatan.

Kegiatan ini berlangsung tertib dan lancar. Meski dalam suasana yang ramai, namun warga yang mau membeli maupun para pedagang di acara bazar tersebut nampak guyub dan dalam suasana yang kekeluargaan.

Diungkapkan Kapolsek Krembangan, Kompol Choirul Anam, kegiatan Bazar Ramadhan ini sangat positif. Sebab, dapat mengangkat perekonomian masyarakat sekitar.

“Pedagangnya adalah masyarakat sekitar. Melalui bazar ini mereka bisa menambah pengghasilan dalam rumah tangganya. Terus terang saya pribadi sangat mendukung adanya kegiatan seperti ini,” tandasnya.

Bazar Ramadhan ini diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Surabaya bersama Dinas Koperasi dan UKM.

Tujuan utamanya memang untuk memberdayakan masyarakat, untuk mengangkat potensinya menjadi nilai ekonomis. (hum)  

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru