Kapolres Tanjung Perak Cangkrukan Bersama Warga Pabean Cantikan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Setelah beberapa hari lalu sukses menggelar acara cangkrukan di Kecamatan Asemrowo, kali ini Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi menggelar cangkrukan di Kecamatan Pabean Cantikan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Teluk Aru Utara, Selasa malam, 29 Mei 2018 sekitar pukul 21.00 ini juga dihadiri oleh Camat Pabean Cantikan Drs Yanu Mardianto, Msi dan Wadanramil Wilayah Pabean Cantikan, Kapten Suyatno.

Baca juga: Kapolsek Asemrowo Gelar Cangkrukan Bahas Pendirian Kampung Tangguh Semeru

Kapolres juga didampingi pejabat utama dan Kapolsek-Kapolsek jajaran di Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Tidak ketinggalan pula, hadir para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Pabean Cantikan serta ketua RW dan ketua RT seluruh Kecamatan Pabean Cantikan.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Sosialisasikan SPKT Door To Door di Acara Cangkrukan Senin Militan

Seperti biasa, acara ini diisi dengan sambutan Kapolres dan diteruskan dengan sesi tanya jawab dengan masyarakat yang hadir.

Menurut Agus, sapaan akrab Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, acara ini diselenggarakan utamanya untuk dapat mengenal lebih dekat warga di Kecamatan Pabean Cantikan.

Baca juga: Kapolsek Krembangan Titip Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Cangkrukan Senin Militan

Dalam sambutannya, Kapolres juga meminta warga bisa saling membantu dengan pihak kepolisian, khususnya dalam mengantisipasi tindak kriminalitas seperti Curat, Curas dan Curanmor.

“Kehadiran saya disini juga untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat. Utamanya terkait kasus terorisme yang terjadi beberapa waktu lalu. Saya berharap masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya agar roda perekonomian kembali berjalan seperti sedia kala,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru