Cegah Kemacetan Parah, Lalu Lintas di Jalan Panggung Rutin Dilakukan Pengaturan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di seputaran Pasar Ikan, Jalan Panggung yang rawan kemacetan karena aktivitas pedagang ikan dan maraknya parkir liar.

Seperti yang dilakukan Senin sore, 3 Desember 2018 oleh personil Unit Lantas Polsek Pabean Cantikan.

Baca juga: Polsek Krembangan Lakukan Pengaturan Malam, Urai Kepadatan Lalu Lintas

Saat itu situasi Jalan Panggung terlihat macet. Meski demikian, para pengendara masih dapat bergerak kendati melambat.

Personil Unit Lantas Polsek Pabean Cantikan saat it uterus melakukan pengaturan sambil memberikan peringatan kepada para pedagang ikan di emperan, untuk memberian tempat bagi kendaraan yang melintas.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Kenjeran Gelar Pengaturan Pagi, Cegah Kemacetan

Menurut Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH. S.I.K, kemacetan memang kerap terjadi di seputaran Jalan Panggung. Hal ini membuat pihaknya rutin melakukan pengaturan.

“Selalu ada personil Unit Lantas yang berjaga di lokasi. Tidak hanya saat sore saja, tetapi dari pagi, siang bahkan di malam hari. Ini kami lakukan untuk mengantisipasi kemacetan parah, karena aktivitas pedagang dan parkir liar,” ujarnya.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Kenjeran Laksanakan Pengaturan Pagi, Cegah Kemacetan & Antisipasi Kecelakaan

Diakui Mellysa, meski sudah sering kali diperingatkan, para pedagang masih membandel. Mereka sering berjualan hingga memakan badan jalan.

“Ini problem yang tidak ada habisnya. Belum lagi pengunjung dan pickup pengirim ikan yang parkir sembarangan,” jelasnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru