Unit Lantas & Unit Sabhara Polsek Kenjeran Patroli Mini Market, Cegah 3 C

seputarperak.com

Seputarperak.com- Dalam rangka mengamankan wilayahnya, Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak rutin mengadakan patroli di tempat-tempat yang berpotensi menjadi sasaran 3 C (Curat, Curas dan Curanmor).

Salah satunya seperti yang dilakukan personil Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Kenjeran di mini market Indomart Jalan Kedung Cowek, Selasa siang, 4 Desember 2018.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli di Toko Emas, Sampaikan Waspada Pencurian

Kegiatan patroli ini diisi himbauan kepada petugas parkir, agar selalu waspada dan berhati-hati menjaga kendaraan milik pengunjung, mengingat maraknyab tindak kriminalitas Curanmor.

Baca juga: Polsek Krembangan Gelar Patroli di Mini Market, Sampaikan Himbauan Waspada Pencurian

Selain itu himbauan juga disampaikan kepada para pegawai mini market, agar mereka waspada terhadap para pengunjung, karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang berniat mencuri barang-barang di mini market, dengan berpura-pura sebagai pembeli.

Diungkapkan Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, patroli rutin ini dilakukan setiap hari. Tidak hanya mini market, SPBU, pemukiman dan jalan-jalan yang dinilai rawan juga rutin dilakukan patroli.

Baca juga: Sambang Wisata Kenpark, Polsek Kenjeran Lakukan Patroli Antisipasi 3C & Pelanggaran Protokol Kesehatan

“Untuk kegiatan patroli kami lakukan sebagai bagian dari upaya nmengamankan wilayuah. Ini rutin dilaksanakan para personil Unit Lantas dan Unit Sabhara setiap hari,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru