Antisipasi Tindak Kriminalitas 3 C, Polsek Semampir Rutin Patroli Malam

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli malam yang diikuti personil Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak dilaksanakan Selasa, 4 Desember 2018.

Kegiatan yang ditujukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) ini salah satunya dilakukan di mini market Indomart, Jalan Sidotopo.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Saat itu personil Polsek Semampir mengawali patrolinya dengan memantau situasi keamanan di sekeliling mini market, dilanjutkan dengan menyampaikan himbauan waspada Curanmor kepada petugas parkir.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

Berikutnya himbauan juga disampaikan kepada para pegawai mini market. Mereka diminta selalu mengawasi para pengunjung, untuk memastikan tidak ada yang melakukan tidak kriminalitas pencurian barang-barang mini market.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, patroli malam dilakukan rutin setiap hari, sebagai bagian dari upaya untuk mengamankan wilayah.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Patroli Malam di Kantor Bank, Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

“Melalui patroli ini kami terus memantau wilayah. Tidak hanya mini market, jalan-jalan dan tempat-tempat lain yang berpotensi menjadi sasaran kriminalitas juga kami pantau. Termasuk SPBU, pemukiman, tempat-tempat sepi, obyek vital dan lain sebagainya,” kata Naufil. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru