Polsek Pabean Cantikan Atur Lalu Lintas Sore, Bantu Kepulangan Pekerja

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pengaturan lalu lintas sore dilakukan Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan  Tanjung Perak di seputaran Pasar Ikan, Jalan Panggung, Rabu, 5 Desember 2018.

Kegiatan ini ditujukan untuk mencegah kemacetan dan memperlancar perjalanan para pekerja dan anak-anak sekolah yang hendak pulang.

Baca juga: Polsek Krembangan Lakukan Pengaturan Malam, Urai Kepadatan Lalu Lintas

Saat itu selain melakukan pengaturan lalu lintas, personil Unit Lantas Polsek Pabean Cantikan juga memberikan teguran kepada pedagang ikan yang mangkal hingga melebihi batas.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Kenjeran Gelar Pengaturan Pagi, Cegah Kemacetan

Termasuk juga menegur kendaraan yang parkir liar hingga mengakibatkan jalanan menjadi sempit dan menghambat kelancaran arus lalu lintas.

Menurut Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K, pengaturan lalu lintas sore ini rutin dilakukan di titik-titik rawan macet.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Kenjeran Laksanakan Pengaturan Pagi, Cegah Kemacetan & Antisipasi Kecelakaan

“Selain Jalan Panggung, kami juga rutin melakukan pengaturan sore di Jalan Stasiun Kota, Jalan Kembang Jepun dan beberapa jalan lainnya. Ini ditujukan untuk membantu melancarkan perjalanan para pekerja dan anak-anak sekolah yang hendak pulang,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru