Kapolsek Asemrowo Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

seputarperak.com

Seputarperak.com- Sejak beberapa hari lalu, pelaksanaan acara Roadshow 2018 Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Pemuda Surabaya telah dimulai di wilayah Kecamatan Asemrowo.

Namun, Jumat, 1 Juni 2018 ini ada yang berbeda dari biasanya. Tidak hanya diisi dengan kegiatan Bazar Ramadhan saja. Kali ini Kapolsek Asemrowo, Kompol Faisol Amir bersama unsur Muspika Kecamatan Asemrowo, menyempatkan memberikan santuan kepada anak-anak yatim.

Acara tersebut digelar di lapangan Futsal Kelurahan Asemrowo, Surabaya, dimana sudah beberapa hari ini menjadi lokasi Bazar Ramadhan, yang merupakan bagian dari rangkaian acara Roadshow 2018 Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Pemdua Surabaya.

Menurut Kompol Faisol Amir, pemberian santunan untuk anak-anak yatim ini merupakan kesepakatan dirinya bersama seluruh Muspika Kecamatan Asemrowo.

“Tujuan utama kami adalah untuk berbagi kebahagiaan. Apalagi saat ini kan kebetulan bulan Ramadhan. Jadi, sangat tepat sekali mengisinya dengan berbagai kegiatan positif, termasuk seperti yang kami lakukan ini,” ujarnya.

Kapolsek Asemrowo memastikan, kegiatan-kegiatan positif akan terus dilakukan sepanjang Ramadhan. Termasuk bersama para personilnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru