Panit Binmas Polsek Asemrowo Patroli Pasar Buah, Titip Pesan Cegah Curanmor

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan dilakukan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak ke Pasar Buah Jalan Tanjungsari, Rabu pagi, 19 Desember 2018.

Dalam kunjungan ini Ipda Eko menyampaikan pesan positif kepada beberapa orang yang beraktivitas di tempat tersebut. Diantaranya kepada para sopir, dihimbau agar mereka berhati-hati mengangkut muatan, termasuk tidak melebihi batas berat yang ditentukan.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Selain itu pesan positif juga disampaikan kepada beberapa juru parkir. Mereka dihimbau agar tidak lupa memberikan karcis kepada pemilik kendaraan, sebagai bukti saat pengambilan, untuk menghindari Curanmmor.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Tidak hanya itu. Kepada para pedagang diohimbau agar berhati-hati menyimpan uang hasil penjualan, supaya tidak menjadi incaran pelaku pencurian.

Diterangkan Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, himbauan ini disampaikan untuk menjaga kondusifitas di wilayahnya.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Kami berupaya agar keamanan di wilayah hukum Polsek Asemrowo ini selalu terjaga. Salah satunya dengan rajin berpatroli dan menyampaikan pesan-pesan positif,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru