Polres Tanjung Perak Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

seputarperak.com

Seputarperak.com- Dalam memperingati Hari Lahir Pancasila, Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengadakan upacara bendera di lapangan apel Mako, yang diikuti oleh puluhan personil.

Upacara bendera ini digelar Jumat pagi, 1 Juni 2018, yang diikuti oleh puluhan personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan personil Polsek-Polsek jajaran.

Hadir selaku inspektur upacara adalah Kabag Sumda, Kompol Wahyu Sunaryo, SH. Sementara yang menjadi komandan upacara adalah Iptu H Heri Yudianto, SH, yang menjabat sebagai KBO Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kegiatan ini berlangsung tertib dan lancar, yang juga diikuti oleh para pejabat utama Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Kapolsek-Kapolsek jajaran.

Hadir pula Kasat Binmas, AKP dr Eko Nur Wahyu, SH, MKes selaku perwira upacara.

Menurut Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Sugiarti, kegiatan ini berlangsung tertib dan lancar. Para peserta upacara mengikutinya dengan khidmat sampai acara berakhir.

“Tadi, upacaranya dimulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 08.30. Ada pembacaan UUD 45 yang dilakukan oleh Iptu Farry Loeki, SH, personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru