Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Malam Antisipasi Tindak Kriminalitas

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk kepentingan pengamanan wilayah, Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak rutin melaksanakan patroli malam. Kegiatan ini dilakukan setiap hari dengan sasaran tempat-tempat rawan yang berpotensi terjadi tindak kriminalitas.

Diantaranya seperti yang dilakukan personil gabungan Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Pabean Cantikan di kantor Bank OCBC NISP Jalan Kembang Jepun, Rabu malam, 20 Desember 2018.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Saat itu patroli diawali dengan pemantauan di sekeliling lokasi, untuk memastikan situasi tetap aman.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

Selanjutnya, personil Polsek Pabean Cantikan menyampaikan pesan keamanan kepada petugas sekuriti. Mereka menghimbau agar petugas sekuriti rutin melakukan kontrol keliling setiap satu jam sekali, termasuk melakukan pengecekan di setiap ruangan.

Diungkapkan Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K, patroli malam merupakan prosedur tetap yang dilakukan ke seluruh wilayah.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Patroli Malam di Kantor Bank, Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

“Mulai jalanan, tempat-tempat sepi dan tempat-tempat yang berpotensi terjadi kerawanan rutin kami datangi. Tidak hanya kantor bank, termasuk diantaranya mini market dan pemukiman,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru