Satsabhara Polres Tanjung Perak Gelar Patroli Malam di Depo Pertamina

seputarperak.com

Seputarperak.com- Dalam rangka mengantisipasi tindak kriminalitas dan ancaman teror, selain tempat ibadah, obyek-obyek vital rutin dipantau personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak  melalui kegiatan patroli malam.

Diantaranya yang dilakukan Selasa malam, 25 Desember 2018 di Depo Pertamina, Jalan Perak Barat.

Baca juga: Anggota Satsabhara Polres Tanjung Perak Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pelabuhan GSN

Saat itu personil Satsabhara melakukan kontrol keliling didampingi petugas sekuriti Depo Pertamina, dilanjutkan penyampaikan pesan-pesan keamanan.

Kepada petugas sekuriti Depo Pertamina personil Satsabhara menghimbau agar meningkatkan keamanan. Termasuk rutin melakukan kontrol keliling untuk memastikan situasi tetap kondusif.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Perbankan, Antisipasi Kriminalitas 3C

Selain itu petugas sekuriti Depo juga diminta selalu mengecek keluar masuknya kendaraan. Termasuk pengecekan STNK kendaraan dan identitas pengemudi.

Menurut Kasat Sabhara Polres Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi, SH, patroli malam di Depo Pertamina dilaksanakan setiap hari.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Bareng Sekuriti Pelindo di Pasar Ujung, Sampaikan Pesan 3M

“Tidak hanya malam hari. Kami juga rutin melakukan patroli pada pagi dan sore hari. Bahkan ada personil yang khusus kami tugaskan di Depo Pertamina untuk ikut berjaga bersama petugas sekuriti disana,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru