Babinkamtibmas Bongkaran Sampaikan Pesan Jaga Kerukunan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Ajakan untuk mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai disampaikan Aiptu Made Suarthana, Babinkamtibmas Bongkaran, Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada para pengunjung warung di Jalan Stasiun Kota, Selasa, 1 Januari 2019.

Di warung makan milik Ibu Supia, Aiptu Made menyampaikan himbauan agar para pengunjung tidak saling membenci karena alasan berbeda pandangan politik.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Mereka juga dihimbau agar tidak mudah percaya dengan berita-berita negatif bermuatan politis di media sosial, sebelum melakukan cek dan ricek.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Hal ini dikarenakan banyak sekali beredar berita-berita bohong alias hoax, yang merupakan upaya menjatuhkan lawan politik atau kampanye hitam.

Menurut Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K, pesan ini disampaikan untuk mengamankan jalannya Pemilu 2019.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Sudah menjadi tekad kepolisian untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai. Oleh sebab itu, melalui para Babinkamtibmas kami terus berupaya menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat, terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu. Diantaranya pesan jaga kerukunan dan waspada hoax,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru