Kapolsek Krembangan Ikut Pengaman Gereja

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk memastikan kinerja personil benar-benar maksimal, Kapolsek Krembangan, Kompol Choirul Anam, melaksanakan pemantauan pengamanan gereja Santo Mikael di Jalan Tanjung Sadari, Surabaya.

Kebaktian yang dilaksanakan Minggu pagi, 3 Juni 2018 di gereja Santo Mikael berlangsung tertib dan lancar di bawah pengamanan Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Menurut Kapolsek Krembangan, Kompol Choirul Anam, para personilnya menjalankan tugas dengan baik sesuai instruksi yang diberikan.

“Situasi aman terkendali. Seluruh personil telah melakukan pengamanan secara maksimal. Bahkan laporan yang saya terima, satu jam sebelum kebaktian dimulai sudah dilakukan sterilisasi di dalam dan di luar gereja,” ujarnya.

Kompol Choirul Anam memastikan, gereja-gereja di wilayahnya akan terus dilakukan pengamanan setiap ada kegiatan kebaktian.

“Kami tidak ingin kecolongan oleh tindak terorisme seperti yang terjadi di gereja-gereja yang masuk wilayah hukum Polrestabes Surabaya beberapa waktu lalu. Jadi, tanpa ada permintaan dari pihak gereja pun, kami pasti lakukan PAM,” tegasnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru