Babinkamtibma Krembangan Utara Ajak Tomas Sosialisasikan Jaga Kerukunan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pesan jaga kerukunan disampaikan Aiptu M Yasin, Babinkambtibmas Krembangan Utara, Polsek Pabean Cantikan kepada Bapak H Solikin, tokoh masyarakat (tomas) di Jalan Layar, Kamis sore, 10 Januari 2019.

Kepada Bapak H Solikin, Aiptu M Yasin menyampaikan agar ikut menyosialisasikan jaga kerukunan, demi terwujudnya Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Baca juga: Babinkamtibmas Takal Kedinding Sampaikan Himbauan Jaga Kerukunan & Anti Radikal

Dia juga diminta menasehati warga untuk tidak mudah terhasut oleh berita-berita di media social, terutama berita negatif. Sebab banyak diantaranya yang beredar adalah berita bohong alias hoax.

Baca juga: Gelar Jumat Darling, Panit Bimas Polsek Krembangan Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan & Jaga Kerukunan

Selain itu, Bapak H Solikin juga dihimbau agar mengingatkan warga untuk tidak menyebarkan berita yang belum pasti kebenarannya, supaya tidak terjerat hukum karena dituduh melanggar undang-undang ITE.

Diterangkan Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K, himbauan akan terus disampaikan, demi pelaksanaan Pemilu yang aman, damai dan kondusif.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Gelar Jumat Darling, Sampaikan Himbauan Patuh Protokol Kesehatan

“Kami selama ini rajin menyampaikan himbauan kepada masyarakat, termasuk mengajak serta tomas, agar ikut membantu menyosialisasikan kepada warga di lingkungannya. Baik himbauan jaga kerukunan maupun waspada hoax,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru