Laksanakan Koordinasi Untuk Antisipasi Kriminalitas

seputarperak.com

Seputarperak.com- Dalam rangka menciptakan kondusifitas dan antisipasi kriminalitas, Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengadakan koordinasi dengan pihak-pihak terkait.

Seperti yang terlihat Senin, 4 Juni 2018, saat Brigadir Melfans yang menjabat sebagai Babinkamtibmas Kelurahan Dupak, Polsek Krembangan, melakukan koordinasi dengan sekertaris kelurahan, Ibu Yanti.

Dalam kesempatan itu, Brigadir Melfans meminta agar pihak kelurahan ikut pro aktif dalam memberikan himbauan kepada masyarakat terkait antisipasi kriminalitas. Termasuk upaya pengamanan dengan cara menghimbau warga menghidupkan siskamling.

Menurut Kapolsek Krembangan, Kompol Choirul Anam, pihaknya akan terus melaksanakan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengantisipasi kriminalitas.

“Kami menginginkan wilayah Krembangan ini benar-benar aman dari tindak kriminalitas. Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki libur panjang, dimana banyak masyarakat yang mudik ke kampung halaman. Otomatis hal ini menyebabkan banyak rumah-rumah kosong dan berpotensi menjadi incaran pelaku kriminal,” tandasnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru