Polsek Krembangan Patroli Malam di Obyek Vital Gardu Induk PLN

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan kerawanan lainnya, Polsek Krembangan, Polres pelabuhan Tanjung Perak rutin melakukan patroli kewilayahan. Kegaitan ini dilakukan setiap hari, termasuk di waktu malam.

Salah satunya seperti yang dilakukan personil Unit Sabhara dipimpin Kanit Sabhara Polsek Krembangan, AKP Anang Singgih, Selasa malam, 15 Januari 2019.

Baca juga: Polsek Krembangan Lakukan Patroli Mobile Antisipasi Kriminalitas 3C

Kegiatan patroli malam saat itu dilakukan di Gardu Induk PLN yang berlokasi di Jalan Tanjung Sadari.

Saat itu selain melakukan pemantauan untuk memastikan situasi tetap aman, personil Polsek Krembangan juga menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada pihak sekuriti.

Baca juga: Polsek Krembangan Kawal Pengambilan Kekurangan Surat Suara

Personil Polsek Krembangan menghimbau agar petugas sekuriti Gardu Induk PLN meningkatkan kewaspadaan di malam hari, mengingat tindak kriminalitas biasanya marak terjadi di waktu malam.

Menurut Kompol Esti Setija Oetami, SH, patroli malam dilakukan sebagai bagian dari upaya memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat (Harkamtibmas).

Baca juga: Polsek Krembangan Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

“Sasaran patroli malam adalah semua tempat rawan dan juga obyek vital. Termasuk yang dilakukan personil Unit Sabhara di Gardu Induk PLN,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru