Polsek Kenjeran Sampaikan Pesan Waspada 3C ke Sekuriti Bank BRI

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pesan keamanan rutin disampaikan Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak ke petugas sekuriti di wilayahnya. Termasuk para petugas sekuriti perbankan.

Seperti halnya yang dilakukan Aiptu Tri Suhartono, Babinkamtibmas Sidotopo Wetan, Polsek Kenjeran, Jumat pagi, 18 Januari 2019, saat mengunjungi kantor Bank BRI Pogot yang berlokasi di Jalan Platuk nomor 84.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Saat itu kepada petugas sekuriti  Bank BRI dia berpesan untuk meningkatkan kewaspadaan, mengingat maraknya tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Dia juga menyampaikan kepada petugas sekuriti, jika memerlukan pengawalan nasabah yang baru mengambil uang dalam jumlah besar, bisa menghubungi Polsek Kenjeran dan akan segera dibantu tanpa dipungut biaya.

Menurut Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, pesan keamanan ini akan terus dilakukan sebagai upaya menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Tidak hanya kepada petugas sekuriti. Kepada masyarakat umum di kampung-kampung kami juga rutin menyampaikan pesan-pesan keamanan melalui para Babinkamtibmas,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru