Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Obyek Vital, Cegah 3C & Aksi Teror

seputarperak.com

Seputarperak.com- Personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan kegiatan patroli rutin Minggu sore, 20 Januari 2019 di obyek vital Depo Pertamina, Jalan Perak Barat.

Dalam patrolinya, personil Satsabhara menyampaikan himbauan kepada petugas sekuriti Depo Pertamina, agar selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas, khususnya 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Baca juga: Anggota Satsabhara Polres Tanjung Perak Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pelabuhan GSN

Selain itu personil Satsabhara juga dihimbau untuk selalu berhati-hati terhadap kehadiran orang tak dikenal. Sebab, mereka bisa jadi berniat melakukan tindak kriminalitas 3C, bahkan aksi teror.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Perbankan, Antisipasi Kriminalitas 3C

Untuk itu, petugas sekuriti diminta memeriksa dan mendata setiap orang yang hendak masuk ke lingkungan Depo Pertamina, serta menanyakan keperluannya, sebagai upaya pengamanan.

Diungkapkan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi, SH, patroli di obyek vital dilakukan setiap hari. Tidak hanya di Depo Pertamina, tapi juga di obyek-obyek vital lainnya.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Bareng Sekuriti Pelindo di Pasar Ujung, Sampaikan Pesan 3M

“Diantaranya obyek vital yang rutin kami lakukan patroli adalah Rumah Sakit PHC, pelabuhan, Depo Elpiji dan beberapa yang lain,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru