Para Juru Parkir Diminta Tingkatkan Kewaspadaan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Antisipasi kriminalitas dilakukan Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan melakukan kegiatan patroli dialogis ke perkampungan, pasar-pasar dan pertokoan. Termasuk juga ke tempat-tempat parkiran.

Hal ini pula yang dilakukan personil Polsek Krembangan, Selasa, 5 Juni 2018 di pasar sore Jalan Demak.

Di tempat itu, personil terlihat berbincang dengan salah seorang juru parkir yang menjaga kendaraan milik pengunjung pasar sore.

Dalam pesan yang disampaikan, personil Polsek Krembangan meminta agar juru pakir tidak lengah menjaga kendaraan, serta harus terus mengawasi orang-orang di sekelilingnya.

Diterangkan Kapolsek Krembangan, Kompol Choirul Anam, tempat-tempat parkir selama ini menjadi sasaran pelaku curanmor. Untuk itulah pihaknya gencar menyampaikan himbauan kepada para juru parkir.

“Lewat patroli dialogis, para personil menghimbau orang-orang bekerja menjadi juru parkir, untuk waspada dan melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan. Sebab, seperti tahun-tahun sebelumnya, angka kriminalitas khususnya 3 C, meningkat di bulan Ramadhan. Jadi, kewaspadaan harus ditingkatkan,” tuturnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru