Satsabhara Polres Tanjung Perak Lakukan Patroli Obyek Vital Depo Pertamina

seputarperak.com

Seputarperak.com- Obyek vital juga menjadi bagian dari sasaran patroli yang dilakukan personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Seperti yang dilakukan personil Satsabhara di obyek vital Depo Pertamina, Jalan Perak Barat, Sabtu sore, 26 Januari 2019.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli di Toko Emas, Sampaikan Waspada Pencurian

Dalam kunjungannya itu personil Satsabhara menyampaikan himbauan keamanan kepada beberapa petugas sekuriti.

Salah satunya mereka diminta untuk selalu waspada terhadap setiap tamu yang datang, dan tidak lupa untuk memeriksa identitasnya.

Baca juga: Polsek Krembangan Gelar Patroli di Mini Market, Sampaikan Himbauan Waspada Pencurian

Selain itu personil Satsabhara juga mengingatkan agar petugas sekuriti rutin melakukan kontrol keliling setiap satu jam sekali.

Menurut Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi, SH, kegiatan patroli obyek vital dilakukan setiap hari untuk mengantisipasi kemungkinan tindak kriminalitas dan aksi teror.

Baca juga: Sambang Wisata Kenpark, Polsek Kenjeran Lakukan Patroli Antisipasi 3C & Pelanggaran Protokol Kesehatan

“Untuk obyek vital yang kami lakukan patroli setiap hari, diantaranya selain Depo Pertamina adalah pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN) dan sejumlah pelabuhan lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Termasuk Rumah Sakit PHC, kantor-kantor bank dan lain sebagainya,” jelas Heru. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru