Polsek Krembangan Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Penjaga Masjid

seputarperak.com

Seputarperak.com- Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak rajin memberikan himbauan kamtibmas kepada para penjaga masjid. Mereka diminta waspada terhadap tindak kriminalitas di sekeliling.

Hal ini juga yang dilakukan Babinkamtibmas Kelurahan Perak Barat, Polsek Krembangan, Aiptu Yanuri, kepada penjaga masjid Al-Ikhlas di Jalan Tanjung Sadari 59, Surabaya.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Yanuri menyampaikan pesan agar kendaraan bermotor, baik roda 2 maupun roda 4 milik jemaah masjid, dijaga dengan benar, untuk menghindari aksi pelaku curanmor.

Dijelaskan Kapolsek Krembangan, Kompol Choirul Anam, masjid-masjid juga sering menjadi target kriminalitas, khususnya saat bulan Ramadhan.

Kenyataan inilah yang akhirnya disikapi dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada para penjaga masjid.

“Biasanya pelaku curanmor menunggu saat jamaah melaksanakan ibadah di masjid. Jadi, dia beraksi ketika semua orang sedang khusyuk beribadah. Oleh karena itulah, para penjaga masjid diminta mengingatkan kepada jamaah, agar tidak lupa mengamankan kendaraan masing-masing sebelum menjalankan ibadah, biar ibadahnya juga tenang,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru