Polsek Asemrowo Gelar Cangkrukan Senin Militan Bersama Warga

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kegiatan cangkrukan dilaksanakan Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak sebagai wujud pelaksanaan Senin Militan, yang merupakan salah salah satu Program Unggulan.

Baca juga: Kapolsek Asemrowo Gelar Cangkrukan Bahas Pendirian Kampung Tangguh Semeru

Kegiatan ini digelar Polsek Asemrowo bersama masyarakat di balai RW 01 Kelurhan Asemrowo, Senin malam, 28 Januari 2019.

Acara yang diikuti sejumlah personil Polsek Asemrowo ini dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Wahyu Sunaryo yang didampingi Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Dody P. Irianto.

Saat itu hadir perwakilan Linmas yakni Bapak Zainal Abidin bersama 30 orang warga masyarakat.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Sosialisasikan SPKT Door To Door di Acara Cangkrukan Senin Militan

Dalam sambutannya, Kompol Wahyu Sunaryo menyampaikan pesan kepada masyarakat yang hadir, agar bersama-sama mendukung terlaksananya Pemilu yang aman dan damai.

Masyarakat dihimbau tidak saling bermusuhan karena alasan perbedaan pandangan politik dalam Pemilu.

Selain itu Kabag Sumda juga menyampaikan, supaya waspada terhadap berita-berita negatif di media sosial, yang bertujuan memecah belah persatuan dan kerukunan di Indonesia.

Baca juga: Kapolsek Krembangan Titip Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Cangkrukan Senin Militan

Usai sambutan Kabag Sumda, dilanjutkan sambutan dari Kabag Ops Kompol Dody, yang menyampaikan agar warga tidak ikut-ikutan menyebar berita bohong atau hoax di media sosial, karena mereka bisa dijerat hukum sesuai undang-undang ITE.

Diterangkan Kompol Wahyu, kegiatan cangkrukan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat.

“Dengan menjalin komunikasi yang baik, maka segala persoalan yang ada di masyarakat akan dapat dipecahkan lebih mudah. Terutama berkaitan dengan masalah keamanan,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru