Polsek Asemrowo Patroli Malam di Perkampungan, Antisipasi Kriminalitas 3C

seputarperak.com

Seputarperak.com- Dalam rangka memantau keamanan di kampung-kampung, para personil Polsek Asemrowo rutin mengadakan kegiatan patroli malam.

Salah satunya seperti yang dilakukan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, saat mendatangi pos kamling Tambak Dalam Baru I, Sabtu malam, 9 Pebruari 2019.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Saat itu Ipda Eko menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang tengah mengadakan siskamling. Mereka diminta selalu waspada dan tidak lengah dalam melakukan tugas penjagaan.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Ipda Eko juga berpesan supaya mereka mewaspadai kehadiran orang-orang yang tidak dikenal, untuk mencegah hal-hal yang tidak diharapkan.

Menurut Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, kegiatan patroli malam dilakukan rutin setiap hari di kampung-kampung, untuk mencegah tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Kegiatan patroli malam selalu kami ikuti dengan menyampaikan himbauan kamtibmas. Tidak hanya pemukiman. Patroli juga kami lakukan di tempat-tempat lain yang berpotensi terjadi 3C. Termasuk di mini market yang buka 24 jam,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru