Kapolsek Kenjeran Pimpin Apel Pergantian Personil Pos Operasi Ketupat

seputarperak.com

Seputarperak.com- Sejak dimulai tanggal 7 Juni 2018, personil Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, terus melaksanakan penjagaan secara bergilir di pos pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2018.

Diantaranya seperti yang dilakukan Jumat, 8 Juni 2018 di pos pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2018 di Jalan Kedung Cowek, Kecamatan Kenjeran, Surabaya.

Bahkan Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, memimpin langsung apel pergantian personil jaga di pos pengamanan Jalan Kedung Cowek, yang berlangsung pada pukul 08.00 tepat.

Situasi berlangsung tertib dan kondusif, dimana personil yang sebelumnya bertugas malam, digantikan oleh personil yang bertugas pagi hari.

Diungkapkan Kompol H Sucipto seusai apel, bahwa pergantian personil dilakukan secara rutin setiap harinya, untuk mengoptimalkan kinerja pengamanan di pos-pos Operasi Ketupat Semeru 2018.

“Tugas pengamanan ini dilakukan secara bergilir setiap 12 jam sekali. Yang jaga malam dimulai pada pukul 20.00 atau jam 8 malam, sampai jam 8 pagi. Selanjutnya digantikan oleh yang bertugas pagi dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru