Personil Polsek Krembangan Amankan Misa di Gereja Pantekosta Filadelfia

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pengamanan kebaktian di gereja Pantekosta Filadelfia Jalan Dupak Bangunrejo, Kecamatan Krembangan, dilakukan oleh Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kebaktian atau misa rutin yang digelar di gereja Pantekosta Filadelfia, Minggu, 10 Juni 2018 ini, dimulai sejak pukul 09.00.

Dalam kebaktian yang dipimpin oleh pendeta Peter Cristop ini, total sebanyak 70 jemaat hadir.

Sementara pengamanan dilaksanakan oleh empat personil Polsek Krembangan, diantaranya adalah Brigadir Melfans yang juga menjabat sebagai Babinkamtibmas Kelurahan Dupak, Polsek Krembangan.

Selain itu ada juga Iptu M Rahmat selaku perwira pengendali atau pengawas, yang diikuti oleh Aiptu Didik dan Brigadir Busar.

Menurut Kapolsek Krembangan, Kompol Choirul Anam, pihaknya melakukan pengamanan gereja, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi setelah adanya peristiwa teror bom yang terjadi di tiga gereja di Surabaya beberapa waktu lalu.

“Belajar dari kejadian bom di wilayah hukum Polrestabes Surabaya itu, kami terus melaksanakan pengamanan gereja setiap saat. Khususnya saat kebaktian rutin di Hari Minggu pagi. Termasuk yang dilakukan personil di gereja Pantekosta Filadelfia itu, juga merupakan langkah antisipasi teror dan kriminalitas,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru