Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Bareng Pelindo di Terminal Jamrud Utara

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli rutin dilaksanakan Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Terminal Jamrud Utara bersama sekuriti Pelindo, Senin, 25 Pebruari 2019.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi kendaraan yang pakir sembarangan, sehingga berpotensi mengganggu kelancaran lalu lintas dan kegiatan bongkar muat di dalam terminal Jambrud Utara.

Baca juga: Anggota Satsabhara Polres Tanjung Perak Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pelabuhan GSN

Selain itu, kegiatan patroli bersama ini juga dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta aksi premanisme.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Perbankan, Antisipasi Kriminalitas 3C

Saat itu kepada para pekerja dan sopir truk yang ada di lokasi, disampaikan agar mereka selalu waspada dan berhati-hati, serta tidak mudah percaya dengan orang-orang yang baru dikenal.

Menurut Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi, SH, kegiatan patroli ini dilakukan rutin setiap hari, sebagai bentuk pengamanan obyek vital.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Bareng Sekuriti Pelindo di Pasar Ujung, Sampaikan Pesan 3M

“Terminal dan pelabuhan merupakan bagian dari obyek vital yang rutin kami lakukan patroli setiap hari. Kami berusaha menjaga agar tidak terjadi hal-hal negatif, termasuk kemungkinan ancaman teror,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru