Cegah Kebakaran Warga Yang Mau Mudik Dihimbau Cek Kompor & Listrik

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kasus kebakaran yang terjadi di Jalan Kebalen belum lama ini, membuat Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, merasa perlu untuk menyampaikan himbauan waspada kebakaran kepada warga.

Seperti yang dilakukan Aiptu Mulyadi Herwoyo, Babinkamtibmas Kelurahan Morokrembangan, Polsek Krembangan, Minggu, 10 Juni 2018.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Mulyadi Herwoyo ditemani ketua RW I Bapak Mujiono, menemui warga dan menyampaikan himbauan waspada kebakaran.

Dia meminta agar warga yang mau mudik tidak lupa untuk memeriksa kembali kompor dan listrik, agar tidak terjadi kebakaran.

Himbauan ini pun diterima oleh warga yang bertatap muka dengan Aiptu Mulyadi Herwoyo, dan mereka berjanji untuk mensosialisasikan himbauan ini kepada warga lainnya.

Diungkapkan Kapolsek Krembangan, Kompol Choirul Anam, waspada kebakaran juga menjadi prioritas pihaknya selain waspada kasus pencurian rumah kosong, selama libur lebaran ini.

“Kami berupaya untuk membuat masyarakat tenang. Termasuk mewaspadai jangan sampai terjadi kebakaran saat rumah ditinggal mudik oleh penghuni,” jelasnya. (hum)

 

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru